9 Agustus 2021, Tim eCampuz melaksanakan sosialisasi dan pelatihan penggunaan fitur Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) eCampuz Cloud bagi Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YKPN Yogyakarta.
Kesempatan pelatihan kali ini dipergunakan oleh Tim Akademik STIM YKPN menggali lebih detail mengenai alur penggunaan Fitur Kampus Merdeka pada Aplikasi eCampuz. Selain itu, dibahas pula komparasi sebelum diimplementasikan pada periode Ganjil 2021. Contohnya, mengenai langkah pelaporan PDDIKTI untuk kelas perkuliahan Kampus Merdeka serta kegiatan mahasiswa yang mengikuti perkuliahan di luar kampus STIM YKPN.
Tim Akademik STIM YKPN mengharapkan eCampuz selalu dapat mendukung proses belajar mengajar Kampus Merdeka dan membantu proses pelaporan PDDIKTI. Diskusi antara Tim eCampuz dan Akademik STIM YKPN, menjadi kesempatan saling memberikan saran dan masukan. Baik demi pengembangan aplikasi eCampuz maupun juga perbaikan bisnis proses pelaksanaan perkuliahan di STIM YKPN. Semoga kolaborasi yang baik ini dapat membawa manfaat bagi seluruh civitas academica di STIM YKPN Yogyakarta.

Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan eCampuz Cloud Kampus Merdeka di STIM YKPN 3

Baca juga: Menyambut Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Feeder 4.0