2 september 2021, Tim eCampuz mengadakan pertemuan melalui video conference dengan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda (STIE IEU) Yogyakarta. Agenda pertemuan kali ini merupakan agenda pemantapan penggunaan Aplikasi ePembayaran. Pertemuan dibuka oleh Wakil Ketua II (Bidang Keuangan dan SDM) Ibu Yuyun Wahyuni, S.E, M.Si pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh beberapa operator dari Bagian Keuangan, Bagian Akuntansi serta operator PDDIKTI di kampus.

Tidak hanya membahas mengenai penggunaan aplikasi untuk mendukung pola sistem pembayaran baru di kampus yang telah bekerjasama dengan badan sertifikasi dan lisensi Bidang Kebandaraan ini. Namun diskusi juga membahas mengenai kendala-kendala dalam proses migrasi dari pengelolaan data akademik yang sebelumnya digunakan menuju sistem pengelolaan data akademik terintegrasi eCampuz Cloud. Diskusi kali ini berjalan aktif dari kedua belah pihak, baik Bagian Keuangan, Akuntansi maupun Bagian Akademik menyampaikan permasalahan yang sering terjadi di lapangan selama mengawal perkuliahan di masa pandemi, serta bersama-sama mencari solusi terbaik untuk permasalahan yang sering terjadi tersebut.

Dengan adanya sesi pemantapan ini, pihak kampus STIE IEU berharap pengelolaan data pembayaran biaya kuliah mahasiswa akan dapat lebih dimaksimalkan menggunakan aplikasi ePembayaran yang sudah terintegrasi dengan eAkademik. Sehingga operator akan lebih mudah dan efisien dalam mengelola data pembayaran biaya kuliah karena hanya cukup melalui satu pintu saja.

Diskusi Pemantapan Penggunaan Aplikasi ePembayaran di STIE IEU Yogyakarta 3

Baca juga: Uang Kuliah Tunggal (UKT) dalam Sistem Informasi Akademik eCampuz