3 Februari 2022, diadakan workshop eCampuz Cloud untuk Universitas Tompotika (UNTIKA) Luwuk Banggai. Memasuki tahun keenam penggunaan Aplikasi eCampuz Cloud, pihak kampus menyelenggarakan workshop sekaligus bimbingan teknis didampingi oleh Tim eCampuz. Acara tersebut digelar dengan tujuan penyegaran dan mengupdate kemampuan para pengguna Sistem Informasi Akademik (eAkademik), serta menjadi forum diskusi para operator terhadap beberapa kendala yang terjadi.

workshop ecampuz cloud UNTIKA

Acara dimulai pukul 10.00 WITA dan dibuka oleh Rektor UNTIKA. Melalui kata sambutannya, beliau menyampaikan peran penting eCampuz Cloud dalam proses perguruan tinggi menjadi kampus berbasis digital. Tak lupa, beliau menyampaikan pesan kepada para dosen dan operator untuk senantiasa pantang menyerah dalam memanfaatkan teknologi yang sudah disediakan oleh pihak kampus.

pembayaran tagihan ecampuzUNTIKA sangat berterima kasih berkat hadirnya eCampuz Cloud mampu menghadirkan pengelolaan data akademik mahasiswa secara sistematis. Selain itu, proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dapat menjangkau hingga wilayah-wilayah di kabupaten secara online. Mampu melayani integrasi pembayaran dengan Bank BNI, sehingga pembayaran biaya kuliah mahasiswa UNTIKA dapat berjalan lancar meskipun dalam kondisi pandemi.

Tim eCampuz berharap kerjasama dengan UNTIKA dapat membawa lebih banyak manfaat lagi. Mengingat saat ini UNTIKA akan menyongsong agenda Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Baca juga: Tips Mudah Bayar Tagihan di ePembayaran