30 Juni 2022, Tim eCampuz melakukan kunjungan ke Politeknik Ketenagakerjaan Jakarta untuk diskusi mengenai implementasi aplikasi dari eCampuz. Tak hanya itu, pembahasan mengenai pelaporan PDDIKTI semester Ganjil 2021 menggunakan Neo Feeder juga menjadi salah satu topik yang dibahas.

Kegiatan diskusi dibuka oleh Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan. Dilanjutkan dengan agenda utama, yaitu pembahasan mengenai aplikasi. Kepala Unit Sistem Informasi sekaligus PIC implementasi eCampuz di lingkungan Polteknaker Jakarta menyampaikan bahwa aplikasi eCampuz berhasil dijalankan sejak awal kontrak dimulai. Saat ini bahkan aplikasi sedang digunakan untuk penerimaan mahasiswa baru. Pihak Polteknaker menyampaikan apresiasi hasil penggunaan sistem eCampuz, karena sangat terbantu dengan adanya fitur yang mampu mengelola data pendaftaran calon mahasiswa. Aplikasi dari eCampuz dapat mengakomodir pengelolaan PMB yang jumlah pendaftarnya mencapai ribuan dalam setiap gelombang pendaftaran.

polteknaker_ecampuz

Disampaikan juga bahwa civitas akademik Polteknaker Jakarta akan mulai menggunakan eAkademik dan ePortalAkademik. Mahasiswa dan dosen diharapkan dapat mulai berperan aktif. Hal ini untuk mempermudah pengelolaan kegiatan yudisium pada  angkatan pertama. Selain kedua aplikasi tersebut, eAlumni juga menjadi perhatian karena pihak kampus berharap setelah mahasiswa dinyatakan lulus, mereka dapat dengan mudah mengisikan studi pelacakan jejak lulusan/alumni (tracer study).

Dari kerjasama yang telah terjalin ini, pihak Polteknaker Jakarta berharap aplikasi eCampuz dapat semakin dimaksimalkan penggunaannya dan dukungan fast response yang diberikan oleh Tim eCampuz dapat selalu membantu kampus dalam pendampingan penggunaan aplikasi. Segala kendala yang ditemui dapat segera terselesaikan dengan baik.

polteknaker_ecampuz

Update Informasi Neo Feeder: TUTORIAL Neo Feeder: 3 Hal Penting Agar Sukses Tarik Data ke Neo Feeder Menggunakan eFeeder