ECAMPUZ.COM, Yogyakarta Р22 Juli 2022, Tim eCampuz kembali melakukan kegiatan roadshow kunjungan ke beberapa kampus di Yogyakarta. Sekolah Tinggi Teologi Nazarene adalah salah satu Pendidikan Tinggi Keagamaan (PTK) di bawah Kemenag yang sedang dalam proses pengajuan re-akreditasi program studi. Kunjungan Tim eCampuz bertujuan untuk membantu  melakukan pengecekan kelengkapan data apa saja yang diperlukan dalam re-akreditasi, sekaligus membantu pelanggan untuk melakukan rekap data yang harus dilaporkan melalui Neo Feeder.

Kegiatan dimulai dengan mendampingi proses instalasi aplikasi remote PC di perangkat milik user pengelola pelaporan PDDIKTI, agar nantinya Tim eCampuz dapat lebih mudah membantu dan melakukan pengecekan ketika terjadi kendala dari pengguna. Setelah proses instalasi selesai, dilanjutkan dengan diskusi dan simulasi tentang perbaikan data dan proses pencatatan data akademik di eCampuz yang selama ini masih sering dilewatkan. Padahal, data tersebut merupakan salah satu data yang perlu dilaporkan ke Neo Feeder setiap periodenya.

Melalui agenda roadshow seperti ini, kendala yang dihadapi oleh pelanggan seringkali dapat tersampaikan dengan lebih jelas dan segera ditemukan solusi atas masalah tersebut. Ketercepatan penyelesaian kendala yang terjadi di lapangan pada saat implementasi aplikasi menjadi hal utama yang dijaga oleh Tim eCampuz agar dapat terus memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan.

Diskusi dan Pendampingan Implementasi eCampuz di Sekolah Tinggi Teologi Nazarene 1
Baca juga artikel: 3 Hal Penting Agar Sukses Tarik Data ke Neo Feeder Menggunakan eFeeder