ECAMPUZ.COM, Yogyakarta – 19 Agustus 2022, eCampuz Squad bersama RUNers menyelenggarakan acara puncak perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Bertempat di Ledok Gebang Yogyakarta, acara dimulai 09.00 hingga 14.00 WIB dengan tema Bangkit Kuat Bersinergi.

Acara ini merupakan kali pertama eCampuz dan RUN System menyelenggarakan kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan dari kedua perusahaan secara luring. Rangkaian kegiatan seperti Turnamen Tepok Bulu, Lomba PlayStation, Cerdas Cermat Online, serta beberapa Lomba Ketangkasan, sukses terlaksana.

ecampuz_hari_kemerdekaan

Riuh gemuruh suporter dari eCampuz dan RUN System terdengar semakin ramai saat lomba makan krupuk diselenggarakan. Keseruan terlihat ketika Direktur eCampuz, Komisaris, serta jajaran direksi RUN System turut serta menjadi peserta perlombaan. Selain perlombaan yang mengasah ketangkasan, kecerdikan, dan keuletan, eCampuz Squad dan RUNers turut beradu strategi pada perlombaan memancing ikan.

Acara puncak ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan turnamen, serta dilanjutkan dengan foto bersama. Melalui kegiatan tersebut, kedua perusahaan berharap kolaborasi terjalin semakin erat. Sehingga dapat terus mendorong agar Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Lomba makan krupuk
Lomba makan krupuk
Adu kecermatan
Adu kecermatan
Mania mancing ikan mantap!
Mania mancing ikan mantap!
Dorprize
Dorprize
Runners Band
Runners Band
Penyerahan hadiah kepada pemenang
Penyerahan hadiah kepada pemenang