ECAMPUZ.COM, Bali – 18 Januari 2023, Tim eCampuz mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Wiramedika, Bali. Kunjungan ini merupakan agenda khusus yang telah dipersiapkan untuk pendampingan pembuatan tagihan biaya kuliah mahasiswa STIKES Wiramedika menggunakan aplikasi ePembayaran yang sudah terintegrasi dengan BTN Virtual Account (VA).

Bank BTN merupakan bank mitra kampus yang sistemnya sukses diintegrasikan dengan aplikasi pengelolaan pembayaran tagihan kuliah, sehingga pembayaran mahasiswa saat ini menjadi jauh lebih mudah dilakukan melalui kanal-kanal yang sudah disediakan oleh Bank BTN.

Setelah kegiatan pendampingan selesai terlaksana, Operator Bagian Keuangan yang selama ini mengurus proses tagihan dan pembayaran tampak sumringah. Kendala yang terjadi saat sistem belum diimplementasikan sempat mengkhawatirkan dan membuat bingung karena fase pembayaran sudah memasuki periode registrasi semester baru 2022 genap, namun sekarang sudah terselesaikan.

Semoga dengan adanya pendampingan secara langsung oleh Tim eCampuz, seluruh aktivitas layanan pembayaran mahasiswa dapat berjalan dengan lancar. Kerjasama baik antara STIKES Wiramedika dan eCampuz juga terus terjalin dan semakin berkembang untuk hal-hal baik lainnya.

Pendampingan Implementasi Pembayaran Kuliah Menggunakan BTN Virtual Account di STIKES Wiramedika 1
Baca juga: Integrasi Aplikasi Pembayaran eCampuz dengan Bank