ECAMPUZ.COM – 21 Maret 2023, Tim eCampuz mengadakan pelatihan eSPMI untuk bapak ibu pengelola penjaminan mutu Universitas Multi Data Palembang secara daring melalui Zoom Meeting. Pelatihan ini diadakan dalam rangka melaksanakan kegiatan persiapan implementasi aplikasi eSPMI Cloud. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Desi Pibriana, S.SI, M.T.I selaku Ketua Badan Penjaminan Mutu Universitas Multi Data Palembang. Hadir juga dalam kegiatan ini tim lembaga penjaminan mutu, Auditee, dan Auditor. Universitas Multi Data Palembang merupakan salah satu pengguna eSPMI Cloud pada tahun 2023 ini.

Pelatihan eSPMI Universitas Multi Data Palembang 1
Tangkapan layar dokumentasi saat mulai sesi pelatihan.

Aplikasi eSPMI Cloud memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mendokumentasikan pelaksanaan SPMI dengan siklus PPEPP. Kegiatan pelatihan dimulai dengan penyampaian mengenai alur proses penggunaan aplikasi dan penggunaannya. Dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait bagaimana peningkatan yang bisa diterapkan di aplikasi agar pada pelaksanaan SPMI berikutnya aplikasi dapat dimanfaatkan dengan optimal.

Diskusi berlangsung dengan lancar, karena baik dari sisi pengguna maupun Tim eCampuz saling berbagi insight terkait kondisi yang terjadi pada saat akan implementasi. Tim eCampuz berkomitmen untuk mendukung seluruh kegiatan penjaminan mutu internal perguruan tinggi supaya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Semoga kerjasama antara Universitas Multi Data Palembang dan eCampuz dapat tetap terjalin dengan baik dan memberikan manfaat untuk meningkatkan kelancaran dalam proses pelaksanaan SPMI di perguruan tinggi.

Pelatihan eSPMI Universitas Multi Data Palembang 2
Baca juga : Tips Sukses Digitalisasi SPMI Perguruan Tinggi