ECAMPUZ.COM – Seoul, 1 Juni 2023. NextRise 2023, acara teknologi yang dinanti-nantikan, dimulai dengan sukses hari ini. Acara ini berisi pameran inovatif dengan peluang jaringan bisnis yang menarik. RUN System dan eCampuz turut serta dalam acara ini dengan mengisi booth pameran yang terletak di Hall A ICT No.6-58, COEX Exhibition, Seoul.

Pada hari pertama NextRise 2023, booth RUN System dan eCampuz mendapat kehormatan dikunjungi oleh perwakilan dari Korea International Trade Association (KITA). Kunjungan tersebut untuk menjalin diskusi yang bermanfaat dan mengeksplorasi kolaborasi potensial. KITA, sebagai organisasi terkemuka dalam memajukan hubungan perdagangan internasional, mengambil inisiatif untuk menyapa berbagai perwakilan perusahaan dari negara-negara undangan. Interaksi hangat mereka dengan para profesional industri menunjukkan komitmen mereka dalam memperluas kerjasama global.

KITA (Korea International Trade Association) Kunjungi Booth RUN System & eCampuz di NextRise 2023 1

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Bapak Sony Rachmadi, selaku Direktur Utama PT Global Sukses Solusi Tbk (RUN System), mengungkapkan rasa terima kasihnya atas undangan dan fasilitas yang luar biasa di NextRise 2023. Beliau menyampaikan pentingnya acara ini dalam mempromosikan pertumbuhan bisnis dan kemitraan internasional. Selain itu, Bapak Awaludin Zakaria, selaku Direktur PT Solusi Kampus Indonesia (eCampuz), memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan eCampuz dan solusi-solusi terkini untuk ekosistem perguruan tinggi.

Sebagai ungkapan apresiasi dan untuk melambangkan persaudaraan antara kedua negara, RUN System dan eCampuz memberikan cinderamata berupa kerajinan perak dari Yogyakarta kepada perwakilan KITA. Karya seni yang indah tersebut menggambarkan Pandawa Lima, yang melambangkan keunggulan dan kebaikan masing-masing negara dengan maksud menekankan potensi saling melengkapi dan kerjasama yang lebih baik antara Indonesia dan Korea Selatan.

nextrise-2023-kita-1