ECAMPUZ.COM –¬†Jakarta, 12 Juli 2023, Tim eCampuz berkunjung ke Universitas Indonesia Maju (UIMA) dalam agenda diskusi dan evaluasi implementasi eCampuz Cloud. Dalam agenda tersebut dilaksanakan juga pelatihan pendalaman penggunaan eCampuz Cloud sebagai aplikasi pengelolaan data akademik.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, antara lain Ibu Dr. Astrid Novita selaku Rektor UIMA, Bapak Susaldi sebagai Wakil Rektor I, Ibu Evita R. Rachman dari Pengurus Yayasan Indonesia Maju, Bapak Sidhiq Mardianta dari Bagian IT, serta perwakilan dari Bagian Akademik, Bagian Keuangan, Bagian Marketing, dan Operator PDDikti.

Kegiatan pelatihan dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada 12.00 WIB. Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Rektor dan Wakil Rektor I UIMA, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Bapak Sidhiq Mardianta mengenai kendala-kendala yang dialami oleh berbagai unit/bagian saat penggunaan eCampuz Cloud.

diskusi-uima
Dokumentasi sesi diskusi bersama bapak/ibu Universitas Indonesia Maju

Dalam sesi diskusi yang interaktif, peserta pelatihan turut aktif berpartisipasi dalam memecahkan masalah yang muncul sehubungan dengan penggunaan aplikasi eCampuz Cloud selama implementasi. Tim eCampuz memberikan solusi yang tepat sehingga operator tidak lagi mengalami kesulitan yang sama seperti sebelumnya.

Setelah agenda evaluasi dan pelatihan selesai, dilanjutkan dengan diskusi santai. Dalam sesi diskusi, Bapak Susaldi memberikan masukan kepada tim eCampuz terkait pengembangan fitur aplikasi ke depan. Tujuannya agar aplikasi eCampuz dapat semakin melengkapi kebutuhan kampus dalam pengelolaan data akademik, pelaporan, serta menyediakan data yang diperlukan untuk keperluan akreditasi.

Universitas Indonesia Maju berkomitmen untuk memaksimalkan penggunaan eCampuz Cloud guna meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan data akademik. Peserta yang hadir pada hari itu tampak antusias dapat berpartisipasi secara langsung dalam acara ini dan saling berbagi ilmu serta pengalaman yang bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari di kampus.

Diharapkan kerjasama antara eCampuz dan Universitas Indonesia Maju dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua pihak yang terlibat.