Saatnya kembali ke Jogja, home sweet home!
Selama 3 hari, tim eCampuz mengadakan pelatihan penggunaan eCampuz Cloud untuk Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Madani Yogyakarta. 12-14 November 2019, bertempat di Ruang Kerja Coffee & Collaboration Yogyakarta. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan @stikesmadani , beserta seluruh staff dan operator.

STIKES Madani Yogyakarta sebelumnya telah menggunakan layanan free trial dari vendor lain, namun menghadapi beberapa kendala. Diantaranya, fitur-fitur penting yang tidak tersedia dan rumitnya pelaporan dikarenakan masih menggunakan mekanisme export import file excel ke aplikasi. Selain biaya, pihak kampus juga mengeluarkan effort besar untuk mengelola administrasi aplikasi.

Berkaca dari pengalaman, maka STIKES Madani Yogyakarta mempercayakan pengelolaan sistem informasinya kepada tim eCampuz. Dengan eCampuz pengelolaan administrasi jauh lebih mudah dan efisien. Pelaporan dapat dilakukan dengan mudah berkat adanya integrasi dan langsung dapat dilakukan sinkronisasi ke PDDikti Feeder.

Lalu, bagaimana dengan update patch dari PDDIKTI ?
Tak perlu lagi khawatir, tersedia FREE update patch bagi semua pelanggan eCampuz. Nikmati kemudahan eCampuz Cloud dalam laman berikut http://bit.ly/cobaecampuz