ECAMPUZ.COM – 28 Juli 2022, Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta mulai melakukan kegiatan awal dalam rangka penggalian kebutuhan untuk aplikasi sistem penjaminan mutu internal dari eCampuz, eSPMI. Tim eCampuz pada kegiatan tersebut melakukan penggalian kebutuhan terkait data-data yang akan digunakan pada aplikasi eSPMI. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua LPM UIN Raden Mas Said Surakarta, Dr. Lukman Fauroni, S.Ag, M.Ag., Tim PTIPD, dan para staf dari Lembaga Penjaminan Mutu.

Kegiatan diawali dengan pemaparan terkait rencana implementasi aplikasi eSPMI, dilanjutkan diskusi bersama terkait kondisi dan tujuan yang ingin dicapai dari implementasi eSPMI di UIN Raden Said Surakarta. Lembaga Penjaminan Mutu menyambut baik rencana implementasi ini. Persiapan kebutuhan dan data-data pendukung, rencana sosialisasi dan pelatihan penggunaan aplikasi untuk para auditee dan auditor juga turut dibahas guna pelaksanaan digitalisasi SPMI untuk mengelola SPMI di UIN Raden Mas Said Surakarta dapat berjalan dengan baik.

Dengan dimulainya digitalisasi SPMI di UIN Raden Mas Said Surakarta, seluruh civitas dan tentu saja Tim eCampuz berharap semoga kerjasama dan komitment bersama ini, dapat membantu meningkatkan praktik baik SPMI dan menjadi jalan bagi institusi dalam menjaga dan meningkatkan mutu perguruan tinggi yang berkelanjutan.

Baca juga: Tertarik Pakai eSPMI? Yuk, Penuhi 4 Poin Ini!