ECAMPUZ.COM, Yogyakarta – 25 Agustus 2022, PT Gama Multi Usaha Mandiri bersama dengan PT Solusi Kampus Indonesia menerima kunjungan dari Universitas Udayana Bali di Ruang Nusantara, University Club (UC) Hotel & Convention.

PT Gama Multi Usaha Mandiri (GMUM) merupakan perusahaan holding dan investasi milik Universitas Gadjah Mada yang bergerak di berbagai bidang dan mengembangkan unit-unit usaha, serta anak-anak perusahaan yang tergabung dalam Gama Multi Group. PT Solusi Kampus Indonesia dan Gama Konsultan selaku unit dan anak usaha yang tergabung dalam Gama Multi Group turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Universitas Udayana adalah perguruan tinggi yang akan mulai bertransformasi menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN BH). Strategi dan pengalaman yang telah dilalui GMUM dibagikan secara langsung kepada tamu undangan, sekaligus membuka topik diskusi yang berkaitan dengan kegiatan bisnis yang telah dilakukan Gama Multi Group selama ini.

Dari sisi anak usaha yang berkaitan dengan institusi pendidikan tinggi, Direktur PT Solusi Kampus Indonesia, Awaludin Zakaria, menyampaikan paparan mengenai peluang rencana kolaborasi yang dapat dilakukan bersama Universitas Udayana untuk menjembatani gap yang muncul sebagai masalah diantara lulusan perguruan tinggi dan dunia industri.

Setelah terselenggaranya kegiatan ini, Gama Multi Group berharap akan ada kunjungan lanjutan dan tidak berhenti hanya sampai di sini saja. Kedepan, Universitas Udayana dan GMUM selanjutnya dapat berkolaborasi, sehingga saling memberikan manfaat terbaik bagi kedua belah pihak.