ECAMPUZ.COM, Jakarta – 21 September 2022, Tim eCampuz berkunjung ke Akademi Keperawatan PELNI Jakarta dalam rangka diskusi tilik balik implementasi eCampuz Cloud. Agenda ini mencakup pembahasan beberapa aplikasi yang telah berhasil diimplementasikan di Akper PELNI Jakarta, yaitu mulai dari aplikasi eAdmisi dan eRegistrasi untuk pendaftaran mahasiswa baru; ePembayaran untuk pembayaran uang pendaftaran, uang kuliah, dan sejenisnya; eAkademik, ePortal, ePustaka, eDigilib, eRiset, dan eRiset Portal.

Dalam pembahasan disampaikan kendala-kendala yang terjadi saat implementasi. Diskusi mengenai solusi atas kendala tersebut dibahas bersama-sama dengan Tim eCampuz dan Tim Implementor kampus yang menangani langsung di lapangan.

akper_pelni_jakarta
Diskusi Implementasi eCampuz Cloud Advance di Akper PELNI Jakarta

Saran dan masukan yang membangun dari bapak/ibu implementor Akper PELNI Jakarta disampaikan kepada Tim eCampuz untuk pengembangan produk eCampuz Cloud Advance selanjutnya. Akper PELNI Jakarta berkomitmen untuk memaksimalkan penggunaan seluruh aplikasi yang ada di ekosistem eCampuz Cloud Advance untuk menunjang kegiatan yang ada di kampus.

Tim eCampuz turut berkomitmen untuk mendukung seluruh kegiatan Akademik di Akper PELNI agar dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Semoga dengan adanya eCampuz Cloud Advance, layanan prima bagi civitas academic di Akper PELNI dapat terus berkesinambungan.

Baca juga: Uang Kuliah Tunggal (UKT) dalam Sistem Informasi Akademik eCampuz