ECAMPUZ.COM – Tepat pada tanggal 26 Februari 2023, PT Solusi Kampus Indonesia (eCampuz), genap menginjak tahun ke-5 berkarya untuk kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia. Mengusung tema Exoenergetic, dalam rangka perayaan ulang tahun tersebut eCampuz mengadakan serangkaian kegiatan mulai dari Medical Check Up (MCU), Lomba Kahoot Tebak Lagu Multiverse, Lomba Kahoot Kulineran, Lomba Penulisan Artikel dengan tema Cinta Tanah Air, dan acara puncak yang diselenggarakan di Saloka Theme Park, Jawa Tengah.

Rangkaian kegiatan perayaan hari jadi eCampuz dimulai dengan medical check up yang diselenggarakan di Gadjah Mada Medical Center (GMC). Dibagi menjadi tiga hari pelaksanaan, mulai Rabu, 8 Februari 2023 sampai dengan 10 Februari 2023 dengan total peserta sebanyak 39 orang eCampuz Squad.

Rangkaian acara selanjutnya adalah Lomba Tebak Lagu Multiverse menggunakan Kahoot, pada 15 Februari 2023 dan Lomba Kahoot Kulineran, pada 17 Februari 2023. Meskipun diselenggarakan melalui Zoom Meeting, keseruan acara lomba dan antusiasme eCampuz Squad tetap dirasakan.

Puncak acara perayaan hari jadi eCampuz ke-5 dilaksanakan dengan kegiatan employee outing ke Saloka Theme Park. Kegiatan di Saloka dibuka dengan pemutaran video sambutan dari Direktur PT Solusi Kampus Indonesia, Bapak Awaludin Zakaria, dikarenakan beliau di saat yang bersamaan sedang dalam agenda di kota lain. Dilanjutkan dengan agenda seremonial oleh perwakilan dari seluruh manajer dan penyerahan hadiah untuk pemenang Lomba Kahoot Tebak Lagu Multiverse, Lomba Kahoot Kulineran, dan lomba penulisan artikel dengan tema Cinta Tanah Air.

Seremonial hari jadi eCampuz ke-5
Seremonial hari jadi eCampuz ke-5
Pemenang lomba Kahoot Tebak Lagu Multiverse
Pemenang lomba Kahoot Tebak Lagu Multiverse
Pemenang lomba Kahoot Kulineran
Pemenang lomba Kahoot Kulineran
Pemenang lomba penulisan artikel : Cinta Tanah Air
Pemenang lomba penulisan artikel : Cinta Tanah Air

Selaras dengan makna Exoenergetic yang menjadi spirit di tahun ini, semoga segala cita dan harapan untuk menjadi bagian integral dari kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia dapat sukses tercapai dengan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh entitas pendidikan tinggi. To Win the Future of Indonesia!