ECAMPUZ.COM, Yogyakarta – 10 Maret 2023, Tim Akademik Universitas Cenderawasih (UNCEN) melakukan kunjungan ke Yogyakarta untuk melaksanakan kegiatan pendalaman lebih lanjut terkait kebutuhan fitur tambahan pada Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) yang telah dikembangkan oleh eCampuz di UNCEN.

Agenda diskusi dibuka oleh Bapak Arlius Abisay, S.E. selaku Kasubag Pendidikan dan Evaluasi Akademik UNCEN. Kemudian dilanjutkan paparan fitur aplikasi terkait pengelolaan data MBKM oleh Application Specialist eCampuz, Febry Fidelia Prahastiwi. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut antusias dengan paparan yang disampaikan Tim eCampuz. Terdapat banyak pertanyaan dan masukan yang diajukan, selain itu disampaikan juga hal-hal yang dirasa perlu disesuaikan berdasarkan pada proses bisnis MBKM yang ada di Universitas Cenderawasih.

Baca juga: 10 Menu MBKM di Aplikasi eAkademik

Kegiatan ditutup oleh Kasubag Pendidikan dan Evaluasi Akademik UNCEN. Diharapkan fitur MBKM yang telah dibahas dalam sesi diskusi dapat diimplementasikan di Universitas Cenderawasih tahun ini. Hal ini karena sudah menjadi perhatian khusus dan program prioritas oleh Bapak Rektor.

Terima kasih kami haturkan atas kunjungan ini. Semoga di kesempatan lain kami dapat kembali bersilaturahmi dengan rekan-rekan di Universitas Cenderawasih. Sukses selalu untuk seluruh civitas academica UNCEN.