ECAMPUZ.COM – 10 Maret 2023, masih dalam nuansa bulan Ramadan Tim eCampuz melaksanakan ramah tamah dengan salah satu Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) Bapak Arief Rahman, S.E., S.I.P., M.Com., Ph.D. Kegiatan tersebut terselenggara setelah agenda RUNS Iftar 1444 Hijriah di Ruang Bulaksumur UC Hotel UGM.

Selain menjadi Asesor LAMEMBA, beliau turut aktif sebagai Anggota Komite Audit PT Global Sukses Solusi, Tbk, ERP SAP Trainer (FICO module) di Universitas Islam Indonesia sejak tahun 2007, Komite Audit di PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur, dan Ratu Boko (Persero) – BUMN sejak 2018 dan Wakil Dekan Manajemen Sumber Daya di Universitas Islam Indonesia sejak 2018.

Kegiatan ramah tamah ini berlangsung singkat namun hangat, dan membahas isu-isu pendidikan terkini. Salah satu hal yang dibahas dalam kegiatan ini adalah memperkenalkan platform besutan PT Solusi Kampus Indonesia, Jamitu.id. Bapak Arief Rahman juga memberikan harapan besar agar platform penjaminan mutu milik eCampuz mampu berkembang mengikuti standar-standar akreditasi perguruan tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Tim eCampuz bersama Bapak Arief Rahman saling bertukar pandangan dan ide untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Kegiatan ramah tamah ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Tim eCampuz dan LAMEMBA serta memberikan manfaat bagi pengembangan platform penjaminan mutu di masa depan.