ECAMPUZ.COM – Jumat, 28 April 2023, Tim eCampuz dan Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa “APMD” menggelar kegiatan diskusi dengan tujuan membahas rencana pengembangan sistem informasi akademik yang dapat mendukung proses MBKM. Kegiatan diskusi ini dihadiri oleh perwakilan dari eCampuz yaitu Arif Rahayu dan pihak dari STPMD “APMD”, yaitu Bapak Suryo Gunarso selaku Kepala UPT TIK, Ibu Dra. Widati, Lic.Rer.Reg. selaku Wakil Ketua 1, dan Bapak Drs. RY. Gatot Raditya, M.SI. selaku Wakil Ketua 2.

Diskusi tersebut bertujuan untuk merumuskan rencana pengembangan sistem informasi akademik yang dapat mendukung program MBKM yang sedang dijalankan oleh STPMD “APMD”. Rencana pengembangan sistem informasi akademik ini merupakan tindak lanjut program hibah MBKM yang diterima oleh STPMD “APMD” dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

Semoga pengembangan sistem informasi akademik yang lebih baik ini dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses akademik di STPMD “APMD” serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh civitas academica di STPMD “APMD”.