ECAMPUZ.COM – Yogyakarta, 10 Mei 2023. Seluruh karyawan PT Solusi Kampus Indonesia, atau yang kerap disapa eCampuz Squad menghadiri acara syawalan masih dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H. Acara yang mengusung tema “Satukan Tangan, Satukan Hati, Ukir Prestasi” ini dilaksanakan dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 12:00 WIB di Hotel Lynn by Horizon.

syawalan-ecampuz-2023
Direktur PT Solusi Kampus Indonesia, Bapak Awaludin Zakaria saat membuka acara syawalan

Dibuka dengan sambutan dari Direktur PT Solusi Kampus Indonesia, Bapak Awaludin Zakaria. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi atas semangat yang telah dicurahkan oleh eCampuz Squad dalam berkarya dan melayani seluruh perguruan tinggi pelanggan eCampuz. Di akhir sambutannya, Bapak Awaludin Zakaria berharap dan mendoakan agar spirit tadi dapat terus membersamai eCampuz Squad dalam setiap aktivitas.

syawalan-ecampuz-2023

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawalan, kemudian dilanjutkan kegiatan games yang seru dan menghibur. Sesi ini menjadi ruang santai bagi eCampuz Squad untuk saling bercanda gurau. Acara syawalan PT Solusi Kampus Indonesia ditutup dengan doa dan foto bersama. Semoga kita semua dapat berjumpa kembali di bulan Ramadan dan Syawal tahun depan.

syawalan-ecampuz-2023