ECAMPUZ.COM – Rabu, 31 Mei 2023, Tim eCampuz mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul pada pukul 09.00 KST bersama RUN System. Diterima oleh Bidang Ekonomi, Kreatif Digital, dan Startup KBRI Seoul, Direktur PT Solusi Kampus Indonesia (eCampuz), Awaludin Zakaria, memperkenalkan pencapaian penting perusahaan dan informasi terkait perkembangan produk dan investasi yang telah dicapai oleh eCampuz di bidang Edutech. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan eCampuz dalam mengikuti event startup terbesar di Asia, NextRise 2023.

Bapak Eko Prilianto Sudrajat saat memberikan arahan.

Dalam kesempatan yang sama, Atase Komersial KBRI Seoul, Bapak Eko Prilianto Sudrajat, memberikan arahan mengenai langkah-langkah percepatan yang dapat dilakukan dalam pengembangan produk-produk di sektor ekonomi kreatif. Tujuan dari arahan ini adalah untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di industri tersebut.

Selain itu, Direktur Pusat Promosi Investasi Indonesia, Bapak Reza Mawasthama, turut hadir dalam acara tersebut. Beliau mendetailkan aspek-aspek yang dapat menjadi potensi kerjasama antara eCampuz dan pihak lain dalam mengembangkan sektor ekonomi kreatif.

Dengan dukungan dari KBRI Seoul, harapannya eCampuz dapat lebih mudah mengakses sumber daya dan peluang kerjasama di Korea Selatan. Sehingga dapat terus mengembangkan produk, menciptakan inovasi dan terus memberikan layanan terbaik dalam bidang Edutech yang berkelanjutan.