ECAMPUZ.COM –  9 November 2023, Tim eCampuz menyelenggarakan pelatihan Aplikasi eSPMI secara daring untuk Universitas Faletehan. Kegiatan pelatihan dihadiri oleh 15 unit kerja, baik Auditee dan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). Ditujukan untuk mengenalkan, meningkatkan pemahaman, simulasi penggunaan serta mempersiapkan pengguna dalam menghadapi proses pelaksanaan SPMI pada tingkat program studi.

Perbedaan SOP dan Instruksi Kerja di Perguruan TinggiMelalui pelatihan ini, diharapkan seluruh peserta mampu menggunakan aplikasi sehingga memperlancar proses pelaksanaan SPMI secara digital. Kegiatan pelatihan dimulai dengan paparan alur penggunaan Aplikasi eSPMI, yaitu berupa gambaran umum tentang berbagai fitur pada aplikasi dan langkah-langkah agar proses implementasi berjalan dengan lancar dan tepat.

Interaksi selama pelatihan dan pembahasan implementasi sangat baik, para peserta cukup antusias untuk segera menggunakan Aplikasi eSPMI di Universitas Faletehan. Tim eCampuz menyampaikan komitmen untuk memberikan dukungan selama proses implementasi sehingga kualitas pendidikan di perguruan tinggi terus meningkat.

Baca juga: Perbedaan SOP dan Instruksi Kerja di Perguruan Tinggi