ECAMPUZ.COM – Yogyakarta, 15 Juni 2024. Dalam ajang bergengsi NextRise 2024 yang diadakan di Seoul, Korea Selatan, eCampuz berkesempatan untuk mempresentasikan solusi edutech yang kompetitif kepada para investor dan pelaku industri dari seluruh dunia. Sesi pitching dilaksanakan di hari kedua, tepatnya pada 14 Juni 2024.

Waskito Zamani memaparkan salah satu produk unggulan eCampuz berbasis mobile, mCampus. Dikenalkan sebagai “Student Identity Passport: Know Yourself for Your Future”, aplikasi seluler ini dirancang khusus untuk membantu mahasiswa dalam memenuhi tantangan karir ke depan setelah mereka lulus berupa gap yang ada di antara dunia pendidikan tinggi dan kebutuhan industri. Potensi besar pasar mahasiswa di Indonesia juga menjadi sorotan dalam paparannya.

Partisipasi dalam sesi pitching ini juga membuka peluang bagi eCampuz untuk menjalin hubungan dengan calon investor dan mitra bisnis dari berbagai negara. Antusiasme dan respon positif yang diterima selama mengikuti ajang NextRise 2024 menunjukkan minat yang cukup tinggi terhadap solusi yang ditawarkan oleh eCampuz.

Dengan partisipasi aktif dalam NextRise 2024, eCampuz berharap dapat terus mengembangkan mCampus dan produk-produk lainnya guna menjawab kebutuhan pendidikan yang semakin kompleks dan dinamis. Optimis dengan dukungan dan peluang yang ada, kami berharap dapat terus berkontribusi positif dalam dunia pendidikan tinggi.