ECAMPUZ.COM – Yogyakarta, 27 Juni 2024. Tim eCampuz telah selesai melaksanakan kegiatan pelatihan penggunaan aplikasi eSPMI untuk Akademi Optometri Yogyakarta (AKTRIYO). Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting dan dihadiri berbagai pihak penting termasuk LPM, Auditee, Auditor, dan unit-unit pendukung lainnya.

Dalam sesi awal pelatihan, pihak Akademi Optometri Yogyakarta memaparkan mengenai kondisi SPMI. Melanjutkan dari diskusi tersebut, perwakilan dari Tim eCampuz, Nevy Isyama memperkenalkan aplikasi eSPMI dan memandu praktek langsung dari berbagai perspektif pengguna aplikasi.

Peserta pelatihan diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung, bertanya, dan mengoperasikan aplikasi sesuai dengan peran masing-masing. Diskusi mendalam mengenai standar mutu untuk setiap unit dan program studi juga turut dibahas, sementara pembuatan akun dan pengunggahan dokumen diatur untuk segera dilaksanakan oleh AKTRIYO. Diskusi hangat terjadi di akhir sesi pelatihan, pihak AKTRIYO menyampaikan harapannya terkait pemahaman mengenai peran Auditor Internal dan Eksternal.

Setelah terselenggaranya kegiatan pelatihan ini, Tim eCampuz akan mendampingi penuh kegiatan SPMI di AKTRIYO hingga implementasi berhasil. Harapan terbaik untuk Akademi Optometri Yogyakarta sehingga dapat mengoptimalkan penggunaan aplikasi eSPMI untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan administratif kampus.