28 Maret 2022, Tim eCampuz mendapatkan undangan BIMTEK dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris Tarakanita (STARKI) Jakarta melalui video conference untuk memberikan workshop & bimbingan teknis terkait penggunaan fitur Kampus Merdeka di eCampuz Cloud. BIMTEK dimulai dengan pembahasan bentuk kegiatan Pembelajaran Kampus Merdeka dan tata cara pelaporan di PDDIKTI Feeder. Sementara itu, STARKI akan memulai aktivitas Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan bentuk kegiatan pembelajaran Magang atau Praktek Kerja.

virtual class ecampuzDiskusi berlangsung hangat dan interaktif, tata cara penggunaan fitur Kampus Merdeka di ecampuz dirancang sesuai dengan tata cara pelaporan di PDDIKTI Feeder sehingga user lebih cepat memahami alur teknis pencatatan Kampus Merdeka di eCampuz.

eCampuz Cloud telah mendukung pancatatan Kampus Merdeka baik dalam bentuk kegiatan Pembelajaran Pertukaran Pelajar dan Non Pertukaran Pelajar. Besar harapan Tim eCampuz Cloud untuk dapat terus membantu STARKI serta kampus-kampus dalam menerapkan Pembelajaran Kampus Merdeka. Baca juga: Virtual Class eCampuz: Download Materi dan Upload Tugas Jadi Lebih Mudah!