Sistem Informasi Feeder

Sistem Informasi Feeder

Aplikasi yang mempermudah pelaporan data perguruan tinggi dari eAkademik ke PDDIKTI Feeder sesuai dengan standar dan format yang ditetapkan DIKTI

Benefit Aplikasi

Sistem Informasi Feeder 1

Sistem Informasi Feeder 2

Integrasi dengan PDDIKTI Feeder

eFeeder menghubungkan database perguruan tinggi dengan PDDIKTI Feeder, integrasi ini meringankan pekerjaan operator sehingga tidak perlu lagi entry data ke PDDIKTI Feeder satu per satu, eFeeder dapat menarik data dari database eAkademik dan mengirimkannya ke PDDIKTI Feeder secara masal.

Sistem Informasi Feeder 3

Informasi Validasi Data

eFeeder menyajikan validasi data yang bersumber dari PDDIKTI Feeder, sehingga operator akan lebih mudah mengetahui persyaratan data yang harus dipenuhi di PDDIKTI Feeder.

Fitur Aplikasi

Sistem Informasi Feeder 1

Sistem Informasi Feeder DIKTI

+ Sinkronisasi data akademik ke PDDIKTI Feeder

+ Pengaturan periode pelaporan dan pemetaan data referensi

+ Sinkronisasi dengan PDDIKTI Feeder seperti data non transaksi (mahasiswa, bobot nilai, kurikulum, mata kuliah, mata kuliah kurikulum, dll) dan data transaksi (kelas kuliah, ajar dosen, nilai, nilai transfer, dosen pembimbing, kuliah mahasiswa, aktivitas mahasiswa, dll)

Tampilan Aplikasi

Sistem Informasi Feeder 1

Portofolio Pelanggan

Sistem Informasi Feeder 6

eCampuz sangat membantu saya bukan saja dalam hal teknis tetapi juga pengalaman mereka di berbagai universitas memberi banyak masukan. Komunikasi dan administrasi juga mudah dan menyenangkan.

 

Alex De Kweldju, S.Kom, M.S.,
Dosen Universitas Papua

Kami sudah lama bekerja sama dengan eCampuz. Dari awal kami dibantu oleh eCampuz hingga terwujud kerjasama yang harmonis. Kami mendapat kemudahan komunikasi dan solusi dari setiap kebutuhan sistem di kampus kami.

Prof. Dr. I Wayan Dana, SST., M.Hum
Pembantu Rektor 1, ISI Yogyakarta

Nikmati Kemudahan Pengelolaan Kampus Dengan Sistem Informasi Feeder Sekarang!