Sistem Informasi SKP

Sistem Informasi SKP

eSKP adalah adalah sistem informasi yang digunakan untuk mempermudah dalam pengelolaan Sasaran Kinerja Pegawai di perguruan tinggi. Sistem informasi ini mencakup seluruh proses siklus penilaian SKP, Pengisian target tahunan, tugas harian, tugas tambahan, monitoring SKP hingga perhitungan penilaian capaian SKP.

Benefit Aplikasi

Sistem Informasi SKP 1

Sistem Informasi SKP 2

Standar BKN

Pengisian dan penilaian pegawai dengan SKP berdasarkan pada Peraturan Pemerintah RI NO 46 Tahun 2011 dan PERKA BKN Nomor 1 Tahun 2013 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil.

Sistem Informasi SKP 3

Data Valid

Data SKP diisi oleh pegawai sendiri melalui komputer serta bisa dimonitoring dan diverifikasi oleh atasan secara langsung. Data tugas harian yang sudah di verifikasi oleh pejabat penilai tidak dapat di ubah lagi oleh pegawai.

Sistem Informasi SKP 2

Benefit

Sebagai aplikasi berbasis website, sistem SKP online bisa diisi dimana saja dan kapan saja oleh pegawai maupun pejabat penilai.

Sistem Informasi SKP 3

Mutasi SKP

Tanpa kesulitan untuk mencari dokumen satu persatu, mutasi pegawai akan lebih mudah dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi SKP.

Fitur Aplikasi

Sistem Informasi SKP 1

Sistem Informasi SKP

Input Target Tahunan

  • Target Tahunan diinputkan dalam satu tahun sekali pada awal tahun

Tugas Harian (Log Book)

  • Tugas harian diinputkan sesuai dengan target tahunan

Monitoring

  • Monitoring digunakan untuk memonitoring tugas harian yang telah diinputkan dan akan di verifikasi oleh atasan pejabat penilai

Tugas Tambahan

  • Tugas tambahan diinputkan untuk tugas yang ada hubungannya dengan tugas jabatan yang bersangkutandan tidak ada dalam SKP yang ditetapkan

Penilaian Tahunan

  • Penilaian tahunan digunakan di periode akhir sesuai tanggal penilaian yang telah ditentukan

Tampilan Aplikasi

Sistem Informasi SKP 7

Nikmati Kemudahan Pengelolaan Kampus Dengan Sistem Informasi SKP Sekarang!