ECAMPUZ.COM – 26 September 2022, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panakkukang Makassar bersama Tim eCampuz menyelenggarakan pelatihan untuk ePustaka, eRiset, dan eSDM Cloud secara daring. Kegiatan pelatihan ini bersamaan dengan agenda pelatihan pemantapan aplikasi lainnya yang diadakan selama enam hari mulai dari 26 September hingga 3 Oktober 2022.

Agenda hari Pertama, dibuka oleh ketua program studi perwakilan dari STIKES Panakkukang Makassar dan dilanjutkan paparan mengenai Aplikasi eSDM. Tim eCampuz melakukan audiensi kepada para operator serta menyampaikan penyegaran penggunaan aplikasi dengan memaparkan fitur-fitur beserta cara penggunaannya. Kegiatan berikutnya adalah diskusi dan tanya-jawab seputar Aplikasi eSDM. Pada kesempatan ini, para operator turut menyampaikan masukan untuk pengembangan fitur pada aplikasi yang telah ada. Baca juga: Pengelolaan Pegawai Perguruan Tinggi dengan eSDM dan SISTER

pengelolaan pegawai eSDM dan SISTERPelatihan pada hari selanjutnya, berfokus kepada aplikasi eRiset bersama para operator. Pada sesi diskusi dibahas mengenai setting data referensi, data Pengabdian dan Penelitian dosen, serta data Peneliti dan Reviewer. Diskusi sekaligus pelatihan ini berlangsung santai namun tetap fokus pada penguasaan dan pemahaman terkait implementasi Aplikasi eRiset.

Pada hari berikutnya, Tim eCampuz memaparkan dan berdiskusi mengenai Aplikasi ePustaka. Berbagai fitur beserta fungsinya dibahas secara mendetail karena aplikasi tersebut merupakan salah satu yang harus dipersiapkan untuk akreditasi kampus. Baca juga: 4 Hal Wajib Disiapkan Auditee dalam Menghadapi Proses Audit Mutu Internal

4 Hal Wajib Disiapkan Auditee dalam Menghadapi Proses Audit Mutu InternalTim eCampuz berkomitmen untuk selalu mendukung seluruh kegiatan pengelolaan administrasi kampus secara digital di seluruh Indonesia. Semoga kerjasama antara STIKES Panakkukang Makassar dan eCampuz selalu terjalin dengan baik dan dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kelancaran dalam proses digitalisasi data di perguruan tinggi.