ECAMPUZ.COM – 15 Maret 2023, telah dilaksanakan agenda sosialisasi peningkatan fitur terbaru aplikasi eSPMI PPM Manajemen. Agenda ini dilaksanakan secara luring oleh Tim Jamitu.id dan dihadiri oleh perwakilan seluruh prodi dan unit penunjang di PPM Manajemen.

PPM Manajemen telah melakukan kerjasama dengan eCampuz sejak tahun 2019. Pada tahun 2022 lalu, PPM Manajemen melakukan peningkatan fitur untuk menunjang pengelolaan pelaksanaan penjaminan mutu agar lebih optimal. Ada tiga fitur utama yang dikembangkan yaitu: Manajemen Dokumen, Draft Laporan AMI, dan Unggah Laporan AMI.

Agenda sosialisasi ini dibuka oleh Ibu Bernadet Krisma Suryani sebagai Ketua Badan Penjaminan Mutu di PPM Manajemen. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Waskito Zamani yang dihadiri oleh bagian penjaminan mutu, Sekretariat, Kaprodi, serta unit penunjang yang ada di PPM Manajemen.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan pelaksanaan SPMI pada periode berikutnya dapat berjalan dengan lancar dan mendukung peningkatan mutu yang baik di PPM Manajemen. Semoga upgrade fitur terbaru ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pengelolaan penjaminan mutu di PPM Manajemen.

Baca juga: Tips Sukses Digitalisasi SPMI Perguruan Tinggi