ECAMPUZ.COM – Jumat, 9 Juni 2023 tim eCampuz melaksanakan kegiatan pelatihan eSPMI untuk Politeknik Jambi secara daring melalui Zoom Meeting. Kegiatan pelatihan ini bertujuan agar bapak ibu pengguna aplikasi eSPMI dapat lebih memahami penggunaan seluruh fitur yang ada dalam aplikasi tersebut, sehingga proses implementasi berjalan dengan lancar.

Diawali dengan presentasi alur penggunaan aplikasi dan paparan mengenai bagaimana pengalaman pengguna saat menggunakan aplikasi eSPMI Cloud. Pelatihan dilanjutkan dengan sesi praktek secara langsung oleh peserta pelatihan. Dalam kesempatan tersebut aplikasi eSPMI Cloud juga disesuaikan berdasarkan kebutuhan dari LP3M (Lembaga Perencanaan, Pengembangan dan Pemjaminan Mutu) Politeknik Jambi.

Di sesi akhir pelatihan, Ibu Ir. Hilda Porawati, M.T., selaku Direktur Politeknik Jambi menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir agar bisa secara optimal menggunakan aplikasi eSPMI dari eCampuz. Hal ini sesuai dengan visi dan misi LP3M yaitu, terwujudnya LP3M sebagai lembaga unggul dalam pengelolaan sistem penjaminan mutu pendidikan yang berkarakter dalam kebersamaan di tahun 2025. Harapan beliau melalui eSPMI ini dapat memudahkan pekerjaan dan menghilangkan masalah yang selama ini muncul dari unit program studi. Selain itu, secara bersama-sama meningkatkan mutu perguruan tinggi di Politeknik Jambi.
pelatihan-espmi-poltek-jambi-dokumentasi
Dokumentasi dengan bapak/ibu peserta pelatihan
Selanjutnya kegiatan ditutup dengan foto bersama. Tim eCampuz terus berkomitmen untuk mendukung seluruh kegiatan penjaminan mutu internal perguruan tinggi agar dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Semoga kerjasama antara Politeknik Jambi dengan eCampuz dapat terus terjalin dengan baik, berkesinambungan, dan dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kelancaran dalam proses pelaksanaan SPMI di lingkungan politeknik.