ECAMPUZ.COM – 22 Juni 2023, STIKES Panakukkang mengadakan kegiatan diskusi lanjutan dengan tim eCampuz secara virtual melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan implementasi aplikasi ePembayaran berjalan dengan maksimal. Diskusi tersebut membahas tentang tahapan pengelolaan data pembayaran di STIKES Panakukkang yang sebelumnya dilakukan secara manual, kini akan diintegrasikan dengan bank melalui Virtual Account (VA).

Diskusi yang berlangsung dihadiri oleh Ketua Yayasan STIKES Panakukkang, Ibu Hj. Saenab Dasong, S.K.M.,M.Kep., dan Ibu Sinar yang merupakan perwakilan dari Bagian Keuangan di STIKES Panakukkang Makassar. Dalam diskusi tersebut, fokus utama pembahasan adalah informasi mengenai tata cara pembayaran biaya kuliah dan biaya kegiatan lainnya selama perkuliahan yang harus dibayar oleh mahasiswa pada setiap semester melalui Virtual Account (VA).

pembayaran-stikes-panakkukang-2
Dokumentasi pada saat paparan aplikasi ePembayaran

Meskipun perwakilan dari Bank BNI berhalangan hadir dalam agenda diskusi tentang pembayaran mahasiswa melalui VA ini, tim eCampuz tetap melanjutkan pemaparan aplikasi ePembayaran mulai dari pengaturan tarif pembayaran kuliah sampai dengan penjelasan yang lebih rinci tentang fungsi setiap fitur yang terdapat dalam aplikasi ePembayaran. Tidak hanya paparan saja, tim eCampuz juga melakukan simulasi bagaimana cara penggunaan fitur-fitur aplikasi secara maksimal.

Dengan adanya diskusi lanjutan ini, diharapkan pembayaran melalui Virtual Account Bank BNI di STIKES Panakukkang dapat segera dilaksanakan. Hal ini akan mempermudah mahasiswa dalam melakukan aktivitas pembayaran melalui virtual account di STIKES Panakukkang Makassar. Dengan penerapan sistem pembayaran yang lebih terintegrasi, diharapkan proses pembayaran bagi mahasiswa dapat berjalan dengan lebih efisien dan efektif.

Baca juga: Tips Mudah Bayar Tagihan di ePembayaran