ECAMPUZ.COM – Bali, 23 Agustus 2023. Dalam upaya untuk terus mengembangkan sistem informasi akademik yang efisien dan terintegrasi, tim eCampuz melakukan kunjungan ke kampus STIKES Wira Medika Bali. Kegiatan ini merupakan bagian dari evaluasi dan pelatihan ulang AMS (Academic Management System) Cloud yang digunakan oleh kampus.

Acara yang berlangsung di kampus STIKES Wira Medika ini dihadiri oleh Ketua STIKES Wira Medika, Wakil Ketua Bidang Akademik, Wakil Ketua Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta perwakilan dari Bagian Penerimaan Mahasiswa Baru, Bagian Akademik, Bagian SDM, dan Bagian Alumni.

Sambutan hangat disampaikan oleh Ketua STIKES Wira Medika, Bapak Drs. I Dewa Agung Ketut Sudarsana, M.M., kepada tim eCampuz. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dalam pengembangan sistem, dan menyambut baik kontribusi tim eCampuz dalam memajukan efisiensi pengelolaan kegiatan di lingkungan kampus.

Dalam diskusi yang berlangsung, berbagai tantangan dan kendala yang dihadapi selama implementasi sistem eCampuz Cloud dibahas secara rinci. Tim eCampuz dan pihak STIKES Wira Medika saling berbagi pandangan serta memberikan masukan berharga terkait pengembangan lebih lanjut.

Tujuan akhir yang ingin dicapai untuk meningkatkan efisiensi dan integrasi dalam pengelolaan kegiatan akademik. STIKES Wira Medika menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pemanfaatan seluruh aplikasi di ekosistem eCampuz Cloud, dengan harapan aplikasi-aplikasi ini dapat mendukung aspek-aspek penting dalam lingkungan akademik kampus.

Tim eCampuz memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran semua proses kegiatan akademik di STIKES Wira Medika. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan perbaikan yang signifikan dalam pengelolaan kampus dan mutu pendidikan. Penggunaan eCampuz Cloud menjadi hal penting dalam usaha STIKES Wira Medika untuk menciptakan lingkungan akademik yang lebih responsif terhadap kebutuhan mahasiswa dan stakeholder lainnya.