ECAMPUZ.COM – 5 September 2023 Tim eCampuz kembali menyelenggarakan agenda pelatihan dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Hijrah Martapura. Kali ini, pelatihan dilakukan untuk pemantapan proses pengelolaan tagihan dan pembayaran biaya kuliah mahasiswa setelah terintegrasi dengan Bank BNI.

Agenda dimulai pukul 13.30 WIB dan selesai pada pukul 15.00 WIB, dimulai dengan pembahasan alur penggunaan Aplikasi ePembayaran setelah proses integrasi selesai dan siap untuk digunakan. Pembahasan dilakukan pada seluruh proses yang berkaitan dengan penggunaan virtual account, seperti proses unggah formulir pendaftaran mahasiswa baru, pembuatan tagihan per semester baik untuk calon mahasiswa maupun untuk mahasiswa, hingga pembuatan tagihan proposal dan wisuda bagi mahasiswa tingkat akhir.

ePembayaran STIT Darul Hijrah Martapura Terintegrasi dengan Bank BNI (Tangkapan Layar)

Diskusi berjalan interaktif secara daring, beberapa hal seperti implementasi otomatisasi verifikasi pembayaran dalam lingkungan pondok pesantren turut dibahas. Pihak STIT Darul Hijrah Martapura juga menyampaikan harapan agar Tim eCampuz terus mengawal dan mendampingi implementasi integrasi pembayaran bersama Bank BNI. Hal ini tak lepas agar penggunaan Sistem Informasi Akademik (eCampuz Cloud) dapat diterapkan secara menyeluruh untuk pengelolaan data di kampus.

Baca juga: Kelola Registrasi & Heregistrasi Mahasiswa dengan eRegistrasi dari eCampuz