ECAMPUZ.COM – 10 November 2023, Tim eCampuz melakasanakan implementasi eSPMI dengan pelatihan aplikasi secara daring untuk Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN). Kegiatan pelatihan dihadiri oleh P4MI STPN bertujuan untuk mengenalkan, meningkatkan pemahaman, simulasi penggunaan serta mempersiapkan pengguna dalam menghadapi proses pelaksanaan SPMI di institusi.

9 Kriteria Akreditasi dalam Pelaksanaan Audit Mutu Internal di Perguruan TinggiPelatihan dimulai dengan paparan alur penggunaan Aplikasi eSPMI, yaitu berupa gambaran umum tentang berbagai fitur pada aplikasi dan langkah-langkah agar proses implementasi berjalan dengan lancar dan tepat. Peserta pelatihan seperti admin, auditee, dan auditor, diharapkan mampu dengan mudah menggunakan aplikasi dan memperlancar proses pelaksanaan digitalisasi SPMI di perguruan tinggi. Interaksi aktif terjadi selama pelatihan, terutama ketika proses simulasi dan diskusi implementasi dengan kondisi riil di STPN.

STPN berharap dengan penggunaan eSPMI ini mampu memperkuat sistem penjaminan mutu institusinya serta menjaga kualitas pendidikan tinggi. Tim eCampuz juga turut berkomitmen dalam mendukung proses implementasi digitalisasi SPMI dan saling memperkaya pengembangan sistem teknologi informasi di kampus-kampus.

Baca juga: 9 Kriteria Akreditasi dalam Pelaksanaan Audit Mutu Internal di Perguruan Tinggi