ECAMPUZ.COM – Yogyakatra, 16 Januari 2024. Masih dalam acara Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) ke-19, PT Solusi Kampus Indonesia (eCampuz) turut serta dalam salah satu agenda bergengsi dengan menyampaikan paparan yang menginspirasi pada Forum Jakarta Academic Management System. Pada tanggal 10 Januari 2024, di Lantai 2 Gedung Expo Balai Kartini, Bapak Waskito Zamani, selaku Head of Jamitu.id, memaparkan “Transformasi Digital Mutu Pendidikan Tinggi melalui Aplikasi eSPMI 2.0”.

transformasi-digital-jams-2024
Dokumentasi peserta Forum JAMS 2024

Forum tersebut dihadiri oleh para stakeholder dari perguruan tinggi area LLDIKTI III dan sekitarnya, menegaskan komitmen eCampuz dalam mendorong transformasi digital dalam penjaminan mutu pendidikan tinggi. Bapak Waskito Zamani menjelaskan berbagai kapabilitas aplikasi penjaminan mutu yang telah kompatibel dengan Permendikbud No. 53 Tahun 2023 Tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi.

Dalam paparannya, beliau menyoroti bagaimana Aplikasi eSPMI 2.0 dapat menjadi solusi terdepan dalam mendukung perguruan tinggi memenuhi standar penjaminan mutu yang ditetapkan oleh pemerintah. Kehadiran eCampuz dalam forum tersebut tidak hanya sebagai peserta, tetapi juga sebagai agen perubahan yang memberikan wawasan baru dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi.

Baca juga: eCampuz Turut Meriahkan Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke-19

Keterlibatan Bapak Waskito Zamani dalam paparan ini menunjukkan bahwa eCampuz tidak hanya fokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga aktif berpartisipasi dalam mendukung pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia. Dengan Transformasi Digital Mutu Pendidikan Tinggi, eCampuz terus membuktikan perannya sebagai bagian integral revolusi layanan pendidikan tinggi yang berkontribusi pada kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. To Win the Future of Indonesia!

transformasi-digital-jams-2024
Suasana diskusi pasca paparan dari Tim eCampuz