11-13 Januari 2022, Tim eCampuz melaksanakan kegiatan pelatihan Academic Information System di Fakultas A, Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), Depok, Jawa Barat. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dan dihadiri langsung oleh Wakil Rektor II UIII. Apresiasi disampaikan oleh beliau kepada Tim eCampuz atas semua proses pengembangan customization fitur Aplikasi UAIS milik UIII.

Pelatihan Academic Information System di UIII

Pelatihan hari pertama dimulai dengan pembukaan oleh IT UIII, kemudian dilanjutkan paparan materi pelatihan penggunaan aplikasi UAIS oleh Tim eCampuz. Materi pelatihan berfokus pada alur aplikasi dan bisnis proses yang ada untuk memastikan kesiapan tim operator fakultas dan akademik pada saat perkuliahan akan mulai dijalankan.

Membangun SIAKAD Sendiri? Kampus Harus Siapkan 3 HalHari kedua diisi dengan pelatihan paparan mengenai portal aplikasi untuk dosen dan mahasiswa. Ada banyak pembahasan yang terjadi selama jalannya pelatihan, keseruan diskusi bermuara pada kesamaan pemahaman alur hasil penjelasan Tim eCampuz. Hari terakhir diisi dengan diskusi dan tanya jawab terkait fitur-fitur pengembangan yang ada di UIII beserta penggunaannya.

Sebuah kebahagian dan kebanggaan Tim eCampuz dapat menjadi bagian dari salah satu Universitas Internasional yang ada di Indonesia. Baca juga: Membangun SIAKAD Sendiri? Kampus Harus Siapkan 3 Hal