ECAMPUZ.COM – Yogyakarta, 7 Agustus 2023. Tim eCampuz melaksanakan kegiatan diskusi dan evaluasi implementasi eCampuz Cloud di STIM YKPN. Dalam forum ini, sejumlah kendala yang dihadapi selama fase implementasi dibahas secara rinci, termasuk bagian penerimaan mahasiswa baru, pembayaran, dan akademik.

Diskusi dimulai dengan paparan dari perwakilan pihak kampus, menguraikan kendala-kendala spesifik yang muncul selama implementasi eCampuz Cloud. Bagian penerimaan mahasiswa baru, bagian pembayaran mahasiswa, dan akademik menggarisbawahi beberapa masalah yang mempengaruhi operasional kampus.

Setelah sesi diskusi, dilanjutkan dengan paparan fitur-fitur terbaru dari eCampuz Cloud yang mencakup seluruh aplikasi di AMS Cloud, seperti eAdmisi, eRegistrasi, ePembayaran, eAkademik, dan mCampus. Paparan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru mengenai aplikasi yang dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk pengelolaan data dan proses di sebagian besar kegiatan akademik.

Diharapkan dengan adanya implementasi eCampuz Cloud di STIM YKPN, segala kegiatan akademik dan administratif di kampus semakin terbantu. Langkah ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan di seluruh elemen lingkungan kampus.

Baca juga: Digitalisasi Proses Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)