ECAMPUZ.COM – Yogyakarta, 3 Oktober 2023. Masih dalam rangkaian acara Pekan Penjaminan Mutu, Jamitu.id mempersembahkan versi terbaru dari platform mereka eSPMI V.2.0. Acara tersebut juga menjadi bagian dari Customer Gathering Pejuang Mutu Perguruan Tinggi yang diselenggarakan di Jehan Meeting Room, Grand Rohan Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut, Head of Department Jamitu.id, Bapak Waskito Zamani menyampaikan presentasi yang membawa para pejuang mutu ke dalam perjalanan pengembangan eSPMI sejak tahun 2020 hingga saat ini. Sejumlah 1600 pejuang mutu dan 660 perguruan tinggi telah menikmati layanan dari Jamitu.id. Bertepatan dengan momen Pekan Penjaminan Mutu, pengembangan terbaru eSPMI v.2.0 ini menawarkan tiga hal utama yang ditujukan khusus bagi para pejuang mutu. Pertama, teknologi-teknologi terbaru disematkan dalam versi ini. Kedua, versi terbaru ini compliance dengan dinamika perubahan yang terjadi di regulasi Kemendikbud Ristek, BAN-PT dan LAM. Ketiga, kini telah tersedia API untuk mendukung data perguruan tinggi dalam membuat LKPS dan LKPT. Dalam masa transisi menuju penggunaan versi terbaru, Jamitu.id berkomitmen untuk mendukung penuh proses migrasi.

peluncuran-launching-espmi-v2
Bapak Waskito Zamani sedang mempresentasikan eSPMI V.2.0

Momen puncak dari acara ini terjadi saat pemukulan gong dilakukan oleh CEO PT Solusi Kampus Indonesia, Bapak Awaludin Zakaria bersama dengan Head of Department Jamitu.id, Bapak Waskito Zamani. Seremoni ini menandai secara resmi peluncuran eSPMI V.2.0, sebuah tonggak penting dalam perjalanan Jamitu.id untuk memajukan layanan pendidikan yang bermutu berkelanjutan di Indonesia. Acara ini juga menjadi penutup yang sempurna untuk Customer Gathering Pejuang Mutu. Dalam suasana penuh kebersamaan, seluruh undangan yang hadir merayakan kemajuan yang telah dicapai dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di negeri ini.

peluncuran-launching-espmi-v2
Seremoni peluncuran eSPMI V.2.0

Dengan peluncuran eSPMI V.2.0, Jamitu.id sekali lagi membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi dunia pendidikan. Versi terbaru dari platform ini diharapkan akan membawa manfaat besar bagi perguruan tinggi di seluruh Indonesia. Melalui inovasi ini, semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi masa depan bangsa, To Win the Future of Indonesia.