11 November 2021, Tim eCampuz kembali melakukan pelatihan eCampuz Cloud di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Akbidyo dalam rangka persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Pelatihan kali ini berlangsung secara tatap muka, dimulai jam 09.00 dan berakhir pada 12.00 WIB. Aplikasi yang diulas berfokus pada Aplikasi eAdmisi, eRegistrasi, dan ePembayaran.

Pelatihan eCampuz Cloud di STIKES Akbidyo

Pelatihan dibuka dengan sambutan hangat dari Wakil Ketua STIKES Akbidyo Bidang Akademik, kemudian dilanjutkan pemaparan step by step alur PMB dari tim eCampuz. Sesi ini berlangsung cukup interaktif dengan me-refresh tentang penggunaan ketiga aplikasi tersebut. Para operator tampak sudah memahami dan tidak kesulitan untuk mulai menggunakan Aplikasi eCampuz Cloud.

eFeeder aplikasi eCampuz kemudahan pelaporan PDDiktiSTIKES Akbidyo berharap, pada semester genap 2021 Aplikasi eCampuz sudah dapat digunakan secara maksimal. Mulai dari penerimaan mahasiswa baru, pembayaran, pengelolaan data akademik, maupun penggunaan portal akademik. Senang sekali rasanya bisa berjumpa langsung dengan rekan-rekan di STIKES Akbidyo dan saling berbagi ilmu maupun pengalaman kehidupan di kampus. Semoga kerjasama antara eCampuz dan STIKES Akbidyo dapat berjalan semakin lancar, serta memberi manfaat lebih banyak bagi semua pihak. Baca juga: Laporan PDDIKTI Selesai dalam Satu Helaan Nafas dengan eFeeder